.

Senin, 22 September 2014

LEE HOO ZE:A UPDATE STATUS BARU + MENGGANTI FOTO PROFIL TWITTERNYA



28287-junyoung-zhzf


Lee Hoo telah menghapus tweet sebelumnya, namun telah menambahkan serangkaian tweet sekali lagi.
Ia berkata, “Sekarang, tidak banyak waktu bersisa sampai hari ini berakhir…Hanya saja, termasuk ZE:A, tidak ada lagi yang boleh dikorbankan…Mengapa mereka harus ditekan untuk melakukan musik yang mereka cintai…Dunia hiburan merupakan dunia dimana kamu adalah seorang kriminal jika kamu tidak memiliki uang, dan pemenang jika kamu memiliki uang.” Ia menambahkan, “Para senior, sesama [idol], junior, dan untuk mereka yang ingin menyanyi dan menari dengan mimpi yang akan terus muncul…Aku ingin menunjukkan kepadamu bahwa penampilan luar terlihat mencolok, namun dalamnya benar-benar kosong…Ini bukan berarti tidak ada yang berbicara, melainkan bahwa tidak ada yang bisa berbicara. Apalah uang jika bisa menutup bibir.. Para reporter, tolong aku.”

Ia menambahkan, “Namun aku ingin membersihkan semua tuduhan itu. Selebriti seperti kami harus melakukan apapun yang diberitahukan. Kami tidak dapat berbicara mengenai apa yang ada di dalam diri kami, dan kami harus menelannya. Aku tidak ingin kehilangan grupku, ZE:A…Jadi aku menguatkan hatiku sekali lagi. Tolong aku…” Ia menambahkan, “Jika situasi ini terkubur, aku juga tidak bisa mengatakan bahwa dunia yang kau pikirkan itu salah…Siwan pernah berkata ‘Kami menutup mulut kami lagi hari ini seperti pengecut’ Sebelum kontrak standar muncul. Kontrak kami berlangsung selama 12 tahun – 10 tahun, belum termasuk 2 tahun yang dihabiskan di militer.”
Ia berkata, “Setelah itu, pemberitahuan mengenai kontrak yang kami dapatkan dari Fair Trade Commission adalah bahwa perusahaan mengambil 70% dan kami mendapat 30%. Lebih tepatnya, kami bekerja selama bertahun-tahun setelah pembagian 7:3. Jika kami menghasilkan 1.000.000 KRW, Presiden Shin Joo Hak mengambil 700.000 dan kami mendapat 300.000…Ada 9 orang anggota diantara kami. Kami membagi 300.000 itu berulang-ulang…” Ia menjelaskan lebih lanjut, “Periode kontrak kami adalah 7 tahun, – 9 termasuk waktu wamil. Aku telah memberikan Star Empire masa mudaku, dimulai sejak aku remaja dan sekarang umurku di pertengahan 20. Asrama kami sangat kurang, jadi kami melukai wajah kami saat pergi ke kamar mandi dengan mengantuk, dan seminggu sebelum comeback ‘Aftermath‘ kami, Aku dikirim ke KBS ‘Dream Team‘ dan kakiku patah..
Ia menambahkan, “Apakah juga ada politik di stasiun siaran? PD Dream Team memberitahuku untuk tampil di acara ini, jadi akudatang… namun akhirnya kakiku patah, jadi aku harus memakai pen besi, namun pada siaran langsung, aku harus mengatakan bahwa aku terluka saat berlatih, bukan? Inilah dimana aku mengatakan bahwa ini salah. Setelah operasiku, orang-orang ini muncul hanya dengan sekeranjang buah..Namun pada kenyataannya adalah [kami harus berurusan dengan ini] untuk bisa tampil di acara musik..” Ia berkata, “Aku juga menutup mulutku saat itu. Lalu, lebih dari kakiku yang patah, aku sangat khawatir mengenai biaya rumah sakit.. Apakah uang itu yang membuatku mengatakan hal yang seharusnya aku katakan..Aku.. apa yang kami inginkan adalah kata-kata hangat…Namun Anda membuatku…kami..seperti ini.
Ia melanjutkan dengan mengatakan, “Uang merupakan segalanya di dunia ini. Itu bahkan terlihat lebih buruk seperti yang kurasakan di dunia selebriti ini..Dan memanipulasi masa untuk membuat orang diam dan bahkan membuat orang bunuh diri…Jangan percaya itu. Aku harap kalian menyadari bahwa ada alasan mengapa permen manis meleleh dengan cepat.” Ia menambahkan, “Kami juga adalah anak-anak berharga orang tua kami, yang seperti orang-orang katakan, tidak akan menyakiti mereka bahkan jika kita dimasukkan ke dalam mata mereka. Para CEO, renungkan tindakanmu. Jika Anda sekalian berpikir bahwa kami benar-benar seperti anak yang Anda besarkan, Anda tidak akan pernah bisa melakukan itu kepada kami.”
Ia mengakhiri, “Aku akan pergi sekarang untuk menyelesaikan ini dengan Presiden Shin Joo Hak. Tolong tunggu…Dan jangan singkirkan aku dari topik pencarian.”
Lee Hoo juga mengubah foto profil twitternya menjadi:
Mj450_Cn_400x400Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar