.

Rabu, 17 September 2014

[MV] LADIES' CODE - 'I'M FINE THANK YOU'


ladiescode


Polaris Entertainment baru saja mengunggah sebuah video klip untuk lagu milik Ladies’ Code, “I’m Fine Thank You”. Lagu ini merupakan lagu yang baru-baru ini menempati peringkat pertama dalam chart musik, di mana para netizen dan penggemar bergabung untuk memberikan penghormatan kepada mendiang EunB dan RiSe. Lirik dalam lagu ini menggambarkan mengenai perpisahan dan meminta untuk selalu diingat.

Sebelumnya agensi ini juga telah mengungkapkan, “Kami telah melihat chart musik. Para staf dan semua orang juga telah melihatnya dan mendapatkan kekuatan. Kami sangat berterima kasih karena bahkan para penggemar (dari fandom lain) juga turut memberikan dukungan.” Jadi sepertinya para staf dan member memutuskan untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka atas dukungan ini, serta memberikan penghormatan untuk para member yang telah tiada dengan video yang cukup emosional ini. Video ini juga menampilkan potongan video dari RiSe yang berkata, “Aku sangat berterima kasih”, dan EunB yang berkata, “Aku cinta kalian… Kalian tahu aku sangat mencintai kalian, kan?”
Simak video berikut ini, yang juga menampilkan cuplikan dari balik layar para member, dengan fokus kepada RiSe dan EunB:
Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar