.

Sabtu, 13 September 2014

KELELAHAN & HARUS ISTIRAHAT, LUHAN TAK IKUT KONSER TUR EXO DI BANGKOK


luhan


Melalui akun Weibo-nya, Luhan EXO mengabarkan jika ia tidak dapat hadir dalam rangkaian tur dunia EXO yang selanjutnya akan diadakan di Bangkok, Thailand.
Pada postingan Luhan tersebut ia menuliskan, Aku minta maaf kepada para penggemar di Thailand dan penggemar mana pun. Dikarenakan kelelahan dalam jangkah waktu yang lama, aku sering kali mengalami sakit kepala, susah tidur, dan terkadang pusing. Dokter menyarankan aku untuk berhenti dari kegiatan terlebih dahulu dan beristirahat. Aku benar-benar meminta maaf, aku sebenarnya ingin sekali menghadiri konser di Thailand.
Sebenarnya aku merasa dapat melanjutkan sampai menyelesaikan jadwalku bersama EXO hingga selesai serta memberikan penampilan panggung terbaik namun, ternyata dugaanku salah. Semoga aku cepat sembuh dan dapat berpartisipasi dalam konser kami (EXO) di Beijing nanti. Aku harap kalian tidak cemas :(
Sementara itu, EXO sendiri saat ini sedang sibuk menjalani tur konser dunia pertamanya yang bertajuk “Lost Planet Tour” dimana telah dimulai dari Seoul di akhir bulan Mei lalu dan juga telah menyinggahi beberapa negara termasuk Indonesia. Adapun untuk Bangkok, grup ini dijadwalkan konser pada tanggal 13 & 14 September untuk selanjutnya ke Beijing, Cina tanggal 20-21 September.

Source: Weibo Luhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar