.

Selasa, 23 September 2014

LUNA F(X) DITERPA RUMOR KENCAN, SM MEMBANTAH

luna-dating

Pada 21 September, member f(x), Luna, terlihat berada di jalanan Hongjae-dong, distrik Seodaemun, bersama dengan seorang pria tak dikenal.
Media “The Fact” berhasil menangkap momen keduanya yang sedang mengobrol dan tertawa saat menunggu bus di sebuah halte. Menurut media tersebut, teman pria Luna terlihat melingkarkan lengannya di pundak Luna, dan mereka juga sempat terlihat saling menepuk punggung, serta beberapa macam ‘skinship’. Keduanya tampak tak menyadari keadaan sekelilingnya.
luna-dating-02
Seorang citizen yang melihat Luna dan teman prianya ini berkata bahwa keduanya tampak begitu dekat, saling bercanda, dan tampak seperti sedang berkencan.
luna-dating-03
Namun, ketika ditanya mengenai hubungan keduanya, seorang perwakilan dari SM Entertainment membantah rumor tersebut dan menjelaskan, “Pagi itu Luna sedang dalam perjalanan menuju gereja. Pria yang berada di dekatnya tersebut adalah teman masa kecilnya dan mereka menghadiri gereja yang sama. Ia bukan kekasih Luna. Dari yang kami ketahui, saat ini Luna tidak memiliki kekasih.”
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar