.

Senin, 26 Mei 2014

EXO MENUNJUKKAN KERJA KERAS DAN AIR MATA DI KONSER SOLO PERTAMA

exo_rehearsal

EXO menggelar konser solo mereka untuk pertama kali sebagai grup dengan 11 member. Jumat adalah hari pertama dari rangkaian konser tiga hari mereka “The Lost Planet in Seoul”, di Seoul Olympic Park Stadium .
Baru minggu lalu, orang bertanya-tanya apakah konser solo pertama mereka akan dibatalkan ketika Kris mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontraknya .
Setelah seminggu penuh gejolak spekulasi dan ketidakpastian, SM Entertainment mengumumkan bahwa konser akan berjalan seperti yang direncanakan, dengan atau tanpa Kris . Pada akhirnya, Kris tidak berpartisipasi dalam konser dan sisa member dari EXO menyesuaikan penampilan dan koreografi mereka .
Meskipun kehilangan satu member, EXO memberikan penampilan mewah dan mengesankan denga lagu-lagu mereka seperti “Mama”, ” History “, ” Wolf”, ” Growl” dan, tentu saja ” Overdose” Setelah melakukannya dalam menit terakhir untuk perubahan koreografi mereka karena perubahan member, EXO memberikan yang terbaik sehingga tidak ada kekurangan hal apapun.
Mendekati akhir, Suho meneteskan air mata ketika member dan penggemar mengejutkan dengan perayaan ulang tahun yang tak terduga. Mengingat keadaan yang sulit beberapa minggu terakhir, air mata Suho dapat dimengerti . Melihat air matanya, member EXO lainnya menghiburnya .
Konser “The Lost Planet in Seoul” akan terus berlanjut sepanjang akhir pekan .

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar