.

Kamis, 22 Mei 2014

KRIS EXO DIRUMORKAN AKAN MEMULAI DEBUT SEBAGAI AKTOR DI CHINA

Fotor0521195039-800x450

Kris EXO yang baru-baru ini mengajukan gugatan untuk pembatalan kontrak dengan SM Entertainment, dirumorkan melakukan pembicaraan untuk kesepakatan film di China.
Pada tanggal 21 Mei, portal berita China, Sina, melaporkan bahwa aktris dan sutradara film Xu Jinlei meninggalkan sebuah pesan di akun weibonya,“Bagaimana bisa dia begitu tampan? Aku ingin memposting foto dirinya, tapi aku harus menyembunyikannya.” Dan membuat orang berspekulasi bahwa dia sedang berkomunikasi dengan kris untuk proyek film mendatang.
Sina melaporkan bahwa orang dalam telah mengkonfirmasi, “Xu Jinglei telah berbicara dengan Kris di masa lalu.” Ia juga mengaku tidak tau tentang rencana masa depan mereka.
Sina juga menambahkan, “Kasting film ini sedang dilakukan secara rahasia dan orang-orang yang terlibat di dalamnya bersikap tutup mulut akan hal ini.”
Tentang situasi Kris dan SM, orang dalam dari industri musik mengatakan bahwa Kris belum dapat di hubungi, “Gugatan SM Entertaiment masih berlangsung, sulit memprediksi akan seperti apa kedepannya.”
Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar