.

Jumat, 30 Mei 2014

IBU KRIS DILAPORKAN TELAH BERTEMU DENGAN AGENSI HANGENG, ‘YUEHUA’

EXO-Kris_1396882690_af_orgSudah beberapa minggu berlalu sejak gugatan Kris untuk membatalkan kontraknya di SM Entertainment, dan kedua belah pihak tetap diam mengenai masalah ini. Meskipun begitu, sebuah laporan terbaru telah keluar untuk memperlihatkan kemungkinan rencana Kris di masa depan.

Menurut sebuah laporan ekslusif oleh ‘Sports World’, sebuah laporan telah datang dari seorang sumber yang sangat terhubung dengan sangat baik di China bahwa Kris dan YUEHUA, yang merupakan agensi dari Hangeng, telah bertemu.
Ketika dihubungi, dikatakan bahwa YUEHUA menjawab, “Ibu Kris memang datang untuk berkonsultasi dengan kami tentang masa depan anaknya.” Namun karena saat ini masih dalam tahap awal dari gugatan antara Kris dan SM, YUEHUA mengatakan, “Belum diputuskan lebih lanjut.
‘Sports World’ kemudian menganalisis bahwa hal ini mungkin bukan kebetulan bahwa gugatan Kris ditangani oleh pengacara Hangeng sebelumnya dan bahwa Ibu Kris telah berbicara dengan Agensi China Hangeng baru-baru ini. Outlet media ini juga menyatakan bahwa agensi ini, dengan banyaknya artis yang kuat dan koneksi ke berbagai perusahaan hiburan, termasuk yang di Korea seperti Pledis dan YG, mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Kris.
Source: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar