.

Kamis, 22 Mei 2014

SM ENT. KONFIRMASI EXO AKAN TAMPIL DENGAN 11 MEMBER DI KONSER SOLO PERDANA

EXO
SM Entertainment telah meyakinkan bahwa EXO akan mempersiapkan yang terbaik untuk konser solo perdana mereka di Seoul. Sebelumnya, agensi tersebut telah mengatakan bahwa mereka telah mencoba untuk menghubungi Kris untuk mencari tahu apakah ia masih ingin bergabung dengan para member lain untuk tampil dalam konser ini, namun sepertinya para penggemar tidak akan melihatnya dalam acara tersebut.
SM Entertainment menuliskan melalui website resmi mereka pada 21 Mei, “Halo. Ini adalah SM Entertainment. Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan banyak cinta untuk konser solo perdana EXO. Kami memberitahukan bahwa kesebelas member akan menggelar konser di Olympic Gymnasium di Songpagu, Seoul pada 23-25 Mei. Kesebelas member saat ini tengah berusaha yang terbaik untuk memberikan konser dengan kualitas yang tinggi dan kami berjanji bahwa akan ada penampilan spektakuler yang akan sesuai dengan perkiraan para penggemar, jadi nantikan saja.”
Bersamaan dengan pengumuman ini, seorang perwakilan dari SM mengungkapkan kepada Star News, “Mengenai gugatan yang dilayangkan oleh Kris, kami masih belum dapat  berkomunikasi dengannya (Kris), dan pengacaranyapun belum merespon apapun mengenai kehadirannya (dalam konser). Karena semua aspek dalam konser ini harus segera disesuaikan dengan 11 member, para member dan staf berada dalam situasi yang sulit, namun mereka akan melakukan yang terbaik.”
Konser “EXO FROM. EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET” akan digelar di Olympic Gymnastium, Seoul mulai dari hari Jumat ini di Korea. EXO juga telah memberikan pesan video untuk para penggemar.
Source: akp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar