.

Sabtu, 10 Mei 2014

‘OVERDOSE’ MILIK EXO MENCAPAI 3 JUTA LEBIH VIEWER + PERPANJANG JADWAL KONSER


65209002

Video musik ‘Overdose’ milik EXO telah merebut hati para penggemar.  Setelah dirilis melalui Youtube pada tengah malam tanggal 7 Mei, video musik EXO ‘Overdose’ telah mencapai 3 Juta lebih viewer hanya dalam waktu 32 Jam sejak perilisan.
Mini album EXO berisi total lima lagu, termasuk judul lagu ‘Overdose’. Saat ini tiga lagu seperti, ‘Overdose’, ‘Thunder’ dan ‘Moonlight’ berada di peringkat atas di Chart musik.
Dengan peringkat tinggi pada Chart musik, EXO telah menambahkan satu hari lagi untuk konser “EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet”.
Pada tanggal 8 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa jadwal konser akan ditambahkan menjadi 3 hari, 23, 24 & 25 Mei. Sebelumnya tiket dijual pada tanggal 16 April, dimana ratusan fans membuat situs pembelian tiket itu beku. Fans yang tidak mampu membeli tiket mulai mengirim permintaan konser tambahan dan akhirnya SM menanggapinya.
Penjualan tiket tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 8 Mei melalui Gmarket. Sementara itu, EXO akan membuat tahap comebacknya di acara ‘M!Countdown’ pada tanggal 8 Mei.
94617371
source : mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar