.

Senin, 26 Mei 2014

SUHO EXO : “KOREOGRAFI ‘OVERDOSE’ ADA DELAPAN VERSI”

tony-testa-exo

Jika kalian pernah melihat salah satu member EXO melewatkan satu atau dua langkah dalam koreografi mereka untuk “Overdose”, mungkin itu adalah hal yang lumrah.
Pada 23 Mei dari Mnet show “Hot Moment xoxo EXO,” mengikuti EXO dalam penampilan pertama mereka di acara musik Korea dan Cina .
Selca Xiumin serta Lay dan Chen yang menyenangkanketika di belakang panggung juga ditampilkan.
“Hot Moment xoxo EXO” juga menunjukkan bagian dari kelompok rekaman M! Countdown rekaman dimana member EXO terlihat dengan cermat memantau koreografi masing-masing serta panggung produksi dan bahkan kostum, mengungkapkan penampilan nyata dari EXO ketika bekerja.
Juga dalam episode ini, Suho mengungkapkan selama latihan mereka untuk rekaman M!Countdown bahwa mereka memiliki banyak versi untuk koreografi “Overdose”
” Ada delapan versi untuk koreografi ‘Overdose’ , “ kata Suho . Ada satu versi untuk penampilan panggung EXO – K dan satu lagi untuk video musik, EXO – M juga memiliki satu versi untuk penampilan panggung mereka dan satu lagi untuk video musik, dan ada juga koreografi yang berbeda untuk versi Korea dan Cina dari penampilan dan musik video dimana semua member EXO yang berpartisipasi, sehingga total delapan koreografi .

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar