.

Senin, 26 Mei 2014

HEECHUL SJ MEMBERIKAN PENDAPATNYA MENGENAI KASUS KRIS EXO

kris exo

Mengenai kasus gugatan pembatalan kontrak yang diajukan oleh Kris EXO kepada SM Entertainment menjadi topik panas di Korea, banyak orang yang berbagi pemikirannya mengenai masalah iini.
Heechul Super Junior berbagi pemikirannya dalam ” War of Words” yang disiarkan pada tanggal 22 Mei. Heechul mengungkapkan pendapatnya kepada Kang Yongsuk, ketika MC mengaitkan situasi ini dengan kasus Hangeng yang meninggalkan Super Junior pada tahun 2009. Ia mengatakan, “Situasi ini benar-benar berbeda. Untuk kasus Hangeng, ia hanya diizinkan untuk tampil di dua program. Itu sangat sulit untuk menemukan dia di acara apapun.”
Lalu Kim Gura bertanya, apakah itu sebabnya mengapa SM memutuskan untuk memilih anggota China sebagai EXO-M dan membuat EXO menjadi dua kelompok, Heechul menjawab, “Masalah mengenai kasus kris ini adalah ia seperti kehilangan rasa saling percaya diantara dirinya dan penggemarnya.”
Ia menambahkan, “Hanya dengan satu minggu tersisa sebelum konser mereka, semua koreografi, perencanaan dan musik harus diubah, dan ini menimbulkan kekacauan. Situasi ini tidak tepat dimana para penggemar telah menunggu konser itu untuk waktu yang sangat lama.”
Source : koreabo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar