.

Sabtu, 17 Mei 2014

[KOMIK] DOODLE GAJE EXO LAGI EXO LAGI – PREVIEW MANTAB GENG



Semua berawal dari Roti gulung dan EXO, ngahah :v. Jadi pas gue setiap ga punya kerjaan, untuk memanfaatkan bakat gue sering ngerangkai cerita dan ngedoodle sembarangan tentang EXO Premanisme!Au. Dan karena cerita ini ada unsur BL-nya (Boys Love), bisa dipastikan kalau ternyata gue banyak digodain setan. Orz. Tapi semoga saja gue diampuni sama Tuhan. Amien.
Tadinya sih mau bikin trio Kai-Sehun-Tao, tapi ga jadiii. Pingin gambar Baekhyun-Luhan-Xiumin dulu. Geng sekolah sebelum Trio magnae. Geng ini terkenal dengan muka-manis-tapi-aslinya-bejad a.k.a MANTAB.


Persetan dengan inggrisnya. Grammar itu kuno #ngaco.

Gue merasa Xiumin jadi keceh di sini. Sesuai kata Kris, Xiumin itu badannya kecil tapi dia paling kuat di antara member EXO. Dia bisa mengalahkan orang dalam adu pancho dengan dua jarinya saja. Oh God. Makanya gue masukin dia di geng Muka-mANis-Tapi-Aslinya-Bejad a.k.a MANTAB. Mantab ninjunya, mantab tendangannya, mantab rasanya! Lalu tiba tiba pak Bondan datang… /Kabur/
LUHAN JADI LEADER. HAHAHAHAHHA. SESEKALI GUE JADIIN SESUATU YANG GA MUNGKIN DI SINI /DibantaiLuhan/. Leader muka manis akhir akhir ini lagi laris di pasaran dan dia juga bias utama gue. Jadi, Oke!
Namanya juga preman kan berarti kita butuh orang bermuka jahat ya. Maka dari itulah di sini ada Baekhyun /DilindesTank/. BAEKHYUN ITU MUKANYA JAHAT OKE /DIBANTAI/. Baekhyun si iPhone-freak dan jika lo melakukan sesuatu pada iPhone-nya, gue saranin lebih baik lo lari ke Gunung Merapi lalu mandi belerang dan pake parfum kembang tujuh rupa. Buat apa? Biar wangi. Udah. Gitu aja masih nanyak /Dilindes/.
Dan ini peta relasi mereka:

Lainnya later ya? Others nyusul! <–padahal aslinya lagi males gambar banyak banyak.
Nama sekolahnya gegayaan banget ya? Sok ke-china-china-an padahal ya ga ngerti itu artinya apa. Salah nada aja bisa beda arti kan? “Ma” Dalam bahasa Cina bisa artinya “Ibu” atau “Kuda”. Tergantung nada bicara. Makanya di China tuh banyak orang cacat. Karena banyak dari mereka yang DURHAKA. Mau manggil “Ibu” tapi karena lidahnya keseleo, jadi manggil “Ma” Kuda. Habis itu emaknya ga terima dan langsung ngutuk anaknya jadi cacat! /GakGituJugaKali/.
Tapi beneran gue ga tau mau kasih nama apaan. Masa’ SMA Kalicacing 02 gitukan jijik. =__=”
Jadi di sini ada Hunhan dan Baekyeol. Tapi ada gaje! Kristao. Entahlah gue emang syirik sama Kris. Dendam pribadi :B
Kris ini sebenarnya anak yang baik-baik. Walau tampangnya tampang gigolo. Dia sangat peduli sama Chanyeol, sepupunya yang ikut sekolah bareng dia di China, dan sudah nganggep Tao jadi murid sekaligus adeknya. Tapi gue emang seneng banget bikin dia menderita. Jadi di sini role dia sebagai KORBAN Bully-annya Luhan DKK.


Sedihnya hanya Kris yang sadar kalau Baekhyun itu bertampang jahat…
KrisTao sudah berteman sejak kecil.


Namanya juga anak kecil pasti ada ada aja. Maaf gue lagi males ngegambar Kris, jadi Kris cukup dengan alis tebal dan rambut garis ke atas /Didepak/. Jadi terinspirasi dari Ultraman, pahlawan bumi yang bisa terbang dan bisa mengalahkan monster untuk menjaga bumi, Kris cilik selalu bercita cita ingin bisa terbang dan mengikuti langkah jagoannya. Tapi cita cita kecilnya ini harus dia kubur hidup hidup –kesannya kok kayak kasus pembunuhan ya– setelah mengetahui Ultraman sudah tidak ada lagi. Beliau banting setir dari Ultraman menjadi jualan Ultramilk. Oke. Ngaco.
Kembali ke topik Baekhyun dan tampang jahatnya.
Sebenarnya Baekhyun itu…

Lebih mencintai Chiki-nya daripada Chanyeol /Nggak /Dijitak/.
Gue mulai ngelantur gini sebenarnya salah Chanyeol juga lho. Gara gara gue sering muter Wolf, dan bagian lirik yang paling gue tangkep adalah pas Chanyeol ngomong, “Chiki hey Woles lah” –aslinya sih jigi jeone haechiwora Sekitar di menit 00.58-an kalau ga salah. Gue jadi pingin Chiki tiba tiba :T
Oke, lanjut.
Gue tau ini belum jadi. Tapi gue juga ga punya waktu lagi buat ngelanjutin tapi gue pingin kasih liat kepada pemirsah :T. Kemungkinan gue sibuk ngurusin sekolah. Habis itu tanggal 2 juni deket deket ini UKK /UjianKenaikanKelas/ kan? Berarti gue ga bisa gambar dulu gegara harus nyiapin materi buat UKK. Duh sedihnya :”T


Kek, kok matanya ilang?”
Cu, Ini gambaran menyimpan makna lho. Artinya cinta itu buta. Tidak memandang dia cewek, cowok, cantik, cakep, kaya, atau bagaimana, tapi mereka saling mencintai itu sudah bukan masalah lagi. #Eaa #NasehatKakek <–Padahal males aja dia ngegambar matanya.
Ini keluar dari EXO premanisme!Au. Ini cuman doodle biasa. Gara-gara-baca-fanfic-angst-dan-absolute-chanyeol-lagi setiap gambar Baek jadinya gini. Duh ;;_;; Siapa yang ngasih rekomen angst ke gue? Atau Baekyeol sad ending?! Sini kaliaaaaaaaaannnnnnnnnnnn..!!! /PukulPukulManja/

“Hiks… Uang saku ku habis…,” Baekhyun menatap nanar dompetnya sambil bersandar di dinding coklat krem yang dingin. “..tidak bisa makan bulgogi lagi…,” Dan butiran air itu sekali lagi lolos dari tulang matanya. /Eaa /Ngawur /Ditendang /KokJadiBulgogiSih/
Terakhir, buat yang penasaran kenapa gue jarang gambar cewek. Okay, here you go.

Gue kalau gambar cewek terlalu unyu. Gue sendiri ga tahan. =_____=” rasa rasa pen gue pacarin :v
Dan gue serius lho kalau tampangnya Baekhyun itu tampang jahat! iya ga? Ada yang setuju ma gue ga?
Tapi kenapa Baekhyun bias gue di EXO yg nomor 3 ya… Kenapa….
Kalaupun Baekhyun entar jadi penguasa dunia, gue tetep ngefans sama Baek. Walaupun mukanya dia jahat :*.
Jaa~ Ne. Mata asta! Salam Roti Gulung. Dee~!
Ikuti terus karya karya dari Pabo Namja yang lainnya ye? /Bow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar