.

Jumat, 22 November 2013

2NE1 AKAN RILIS LAGU BARU DAN MENGGELAR TUR DUNIA TAHUN DEPAN

2NE1_presscon_ssangbakTV
2NE1 telah mengumumkan sebuah rencana untuk merilis lagu baru mereka “Missing You” dan menggelar sebuah tur konser dunia di tahun 2014.
Pagi hari tanggal 18 November, 2NE1 mengumumkan rencana mereka di blog resmi YG (www.yg-life.com), melalui “Ssangbak TV”. Di sebuah video yang dibuat dalam format konferensi pers , Bom mengatakan, “Mulai Maret 2014 di Seoul, 2NE1 akan pergi dan melihat fans kami di seluruh dunia, mengunjungi China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Jepang.
Tentang lagu baru yang mana banyak dinantikan fans, Bom berkata, “Kami akan merilis lagu baru pada tengah malam tanggal 21 dan berjudul ‘Missing You’. Karena lagunya memiliki sebuah atmosfir yang cocok dengan suasana malam hari, kami memutuskan untuk merilisnya tengah malam.” Sandara menambahkan, “Aku menangis ketika merekam lagu ini, bahkan aku menghabiskan satu kotak tisu.”
Bom melanjutkan dengan berkata, “Lagunya sangat emosional, yang mengekspresikan hati kami“. Dia juga membuat fans penasaran, dengan berkata, “Lagunya melankolis, tapi mengejutkan lagi, salah satu dari biaya kostum member untuk video musiknya adalah nol. “
Videonya diformat seperti sebuah konferensi pers, 2NE1 menjawab pertanyaan-pertanyaan fans, dalam sebuah sesi tanya jawab. Untuk sebuah pertanyaan tentang tanggal rilis pasti untuk album baru, 2NE1 mengatakan bahwa tanggalnya belum ditetapkan, dengan mengatakan “Sebetulnya, kami tidak tahu. Tidak ada yang tahu“. Untuk pertanyaan yang diajukan CL, yang berakting sebagai reporter di video tersebut, “Akankah albumnya dirilis sebelum tur konser?”, Sandara berakting seakan-akan dia marah, menagatakan. “Kenapa kau pikir kami tahu hal itu?
Di akhir “Ssangbak TV”, video teaser dari “Missing You” dirilis, mengejutkan banyak fans. Salju berjatuhan di latar belakangnya dan keempat member dalam tampilan stylish muncul dalam gerakan lambat, dengan bagian dari “Missing You” sebagai background music. Harmoni indah dari keempat member menarik telinga banyak fans di video teaser itu, meninggikan harapan untuk album baru mereka.

Credits: YG LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar