.

Selasa, 19 November 2013

BAGAIMANA PERASAAN WINNER TAMPIL SEBAGAI PEMBUKA KONSER BIG BANG DI JEPANG?

winner
Boyband baru dari YG Entertainment, WINNER ambil bagian sebagai artis pembuka di konser Jepang Big Bang ’6-Dome Tour’, dan mereka berani untuk bicara tentang pengalaman penampilan pertama mereka di konser berskala besar tersebut.
Menurut YG, WINNER tampil di konser Big Bang yang digelar tanggal 16 November, dan setelah mereka meninggalkan panggung diiringi teriakan keras dari fans Jepang, mereka berkomentar, “Kami gugup karena kami dapat membuat kesalahan, tapi bisa menyelesaikan penampilan tersebut dengan hati yang meluap gembira.
WINNER mengatakan lebih detil tentang penampilan mereka setelah meninggalkan panggung, “Bagian yang membuat kami menyesal adalah bahwa kami terlalu gugup akan membuat kesalahan di konser Big Bang, kami khawatir kalau kami akan dikalahkan dengan besarnya panggung. Tapi kami dapat mengakhirinya dengan hati yang meluap gembira.”
Untuk rencana masa depan mereka, mereka berkata, “Mulai dari penampilan hari ini, kami akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi, dan ini akan menjadi sebuah sumber motivasi untuk bekerja lebih keras“, sambil saling mengucapkan kata-kata penyemangat ke sesama member.
Perwakilan YG menjelaskan, “Ketika WINNER tiba di bandara Haneda Jepang tanggal 15 November, lebih dari 300 fans lokal berada di sana untuk menyambut mereka. Popularitas mereka terlihat seperti bintang Korean Wave atau Hallyu lainnya.
WINNER berangkat ke Jepang pada 15 November untuk tampil sebagai pembuka di konser Big Bang, yang akan menggelar tur konser dome mereka mulai dari Saitama Seibu Dome pada 16 dan 17 November, kemudian dilanjutkan ke Osaka Kyocera Dome, Fukuoka Yahoo Dome, Nagoya Dome, Tokyo Dome dan ke Sapporo Dome.
WINNER, yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon dan Nam Tae Hyun, adalah tim final dari program survival YG, ‘WHO IS NEXT: WIN’. Tampil sebagai pembuka konser Big Bang akan membantu mereka menambah pengalaman sebagai artis, dan mereka akan bersiap-siap untuk debut mereka segera.
source: YG LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar