.

Kamis, 14 November 2013

POST INSTAGRAM TERBARU AHREUM TENTANG ‘UNNI’ DAN ‘BOS’ MENIMBULKAN KEKHAWATIRAN

T-ara-Ahreum_1384333916_af_org


Mantan member T-ara Ahreum kembali menjadi headline karena post Instagramnya yang aneh.
Meskipun tidak ada seorangpun yang tahu pasti, post terbaru Ahreum menunjukkan ada kemungkinan bahwa saat ini ia sedang menjalani masa yang sulit. Pada 13 November, ia mengunggah sebuah post berisikan kalimat melantur tentang cinta dengan satu foto informasi lagu berjudul, “The Song I Love the Most”.
Setelah pesan membingungkan tentang cintanya terunggah, Ahreum menyimpulkannya dengan menulis, “Orang-orang yang paling kubenci saat ini adalah bosku, para unniku, dan para reporter! Jika kalian telah merasa memberiku hati yang baik, jauh dari hati yang baik…Aku tidak merisaukan hal seperti itu…Jangan menyesalinya~”, membuat banyak orang menduga tokoh yang ia tuliskan mengacu pada CEO dari Core Contents Media dan member T-ara.
Kemudian Ahreum menambahkan lagi sebuah foto dengan pesan, “Cinta dan cinta. Ayo saling mencintai lebih banyak banyak banyak lagi.”
Netizen merespon, “Instagram Ahreum. Aku tidak mengerti apa yang ia bicarakan. Sepertinya ia trauma,” “Kamu paling membenci bos dan unnimu? Apa yang terjadi,” “Ia terlihat seperti sedang mengalami waktu yang sulit. Tolong beristirahatlah,” “Apakah aku satu-satunya orang yang tidak mengerti,” dan masih banyak lagi. Mungkinkah Ahreum memang menulis tentang mereka?
shared by : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar