.

Sabtu, 23 November 2013

CHANYEOL TERPILIH SEBAGAI MC SOLO REALITY SHOW ‘EXO SHOW TIME’

chanyeol
Chanyeol EXO telah dipilih untuk menjadi MC dari reality show pertama EXO, ” EXO Show Time.”
Chanyeol telah dilihat untuk keterampilan luar biasa sebagai pembawa acara, khususnya melalui berbagai program musik dan penghargaan acara musik. Chanyeol dengan cepat meningkat sebagai MC baru terpanas dan telah menunjukkan keterampilan melalui rekaman pertama pertunjukan. Meskipun Chanyeol membawakan acara dengan orang lain dalam berbagai program, ini akan menjadi pertama kalinya ia akan menjadi MC solo di sebuah variety show.
Meskipun Chanyeol terkesan dengan keterampilan halusnya, hal itu juga mengatakan bahwa ia memiliki waktu yang sulit karena terdiri dari  sebelas anggota lainnya dan energi mereka yang.
“EXO Show Time” yang dimulai pada tanggal 28 November adalah “Reply Variety” acara di mana para fans mengirimkan pertanyaan dan anggota EXO memberikan jawaban mereka. Telah dilaporkan bahwa rekaman pertama telah berhasil berakhir. Para anggota EXO dikatakan telah berbagi pikiran jujur ​​mereka pada awal acara dan secara resmi mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya yang telah dikirimkan oleh penggemar.
Program ini bertujuan untuk menunjukkan pemirsa sisi yang lebih alami dan realistis untuk EXO seperti biasa, orang-sehari-hari di usia dua puluhan .
EXO Suho berkomentar, ” Kami ingin menunjukkan banyak citra natural kita kepada pemirsa. Saya berharap program ini juga dapat memperkuat kerja sama tim kami.” D.O menambahkan, “Karena itu adalah reality show pertama kami, saya sedikit gugup tapi saya pikir kita akan bersenang-senang. Kami akan menunjukkan banyak hal yang belum kita tunjukan, jadi silahkan lihat ke depan untuk itu.” Akhirnya, Baekhyun mengatakan, “Saya sangat senang dan gembira. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang pria 22 tahun yang normal.”
” EXO Show Time ” akan mengudara pada 28 November jam 06:00 ( KST ) .
Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar