.

Selasa, 19 November 2013

AILEE ABSEN SEMENTARA NAMUN TETAP MELANJUTKAN PROMOSINYA DI JEPANG

Ailee_1376974167_af_org
Penyanyi Ailee sedang mendapat banyak sorotan karena naik ke atas panggung MMA di saat dirinya sedang terkena isu yang tidak mengenakkan beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa ia akan mengambil “hari istirahat” tetapi ia juga tetap melanjutkan promosi album nya ke Jepang pada 16 November lalu seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Dia juga akan menghadiri MAMA 2013 yang di selenggarakan di Hongkong pada tanggal 22 November.
Ailee masih membutuhkan waktu untuk menenangkan dirinya dari hal-hal yang terjadi beberapa waktu lalu. Salah satu wakil dari agensinya berkata,“Semua tindakan gugatan yang diambil akan diurus oleh agensi. Saat ini Ailee hanya akan fokus untuk menstabilkan dirinya secara batin.”
Ailee menghadiri MelOn Music Awards (MMA) pada tanggal 14 November untuk menerima penghargaan “Top 10″ selang 3 hari setelah foto telanjangnya tersebar luas di internet. Saat menaiki panggung, ia terlihat percaya diri namun pada akhirnya ia menangis terharu karena sambutan hangat dari fans yang tetap mendukungnya. Ailee berkata,“Saya sangat berterima kasih kepada para fans yang selalu mencintai dan mendukung saya, tidak peduli apapun yang terjadi. Saya akan selalu berusaha menjadi yang lebih baik.”

source: kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar