.

Jumat, 22 November 2013

KEY SHINEE MASIH MENYIMPAN SURAT DARI CHOI WOO RI SETAHUN YANG LALU

shinee-key-choi-woo-ri
Cerita tentang Key SHINee yang masih menyimpan memo  dari satu tahun lalu menyita banyak perhatian.
Di episode “Barefoot Friends” yang tayang pada 17 November lalu, para member variety show tersebut mengunjungi apartemen tempat tinggal SHINee. Ketika sampai di sana, hal pertama yang dilakukan para member adalah mencari kamar Key dan menemukan banyak pakaian tergeletak di bagian atas tempat tidur susun. Key menjelaskan bahwa untuk memanfaatkan ruang kecil secara efisien, ia biasa menggunakan bagian atas tempat tidur sebagai lemari.
Namun ketika Key sedang menjelaskan tentang kamarnya, Yoon Jong Shin menemukan sebuah memo di atas meja rias Key.
Memo tersebut berisi tulisan tangan seorang perempuan dan berisi, “Cool Kibum, aku membayangkan bagaimana kita akan bertemu lagi. Aku mencoba untuk tidak memberimu perhatian, tetapi ketika sampai di pertemuan terakhir aku merasa sedih dan memiliki waktu yang sangat sulit. Kau juga melakukannya dengan sangat baik dan keren. Aku tidak punya nomor teleponmu dan tidak tahu bagaimana caranya untuk meninggalkan pesan, jadi aku akan meninggalkan pesan ini dan pergi.”
Setelah para member membaca surat tersebut, mereka berkomentar, “Kau membawa perempuan ke apartemen,” dan memberi Key tatapan curiga.
Dengan ekspresi kaget Key menjelaskan, “Partner di musikal pertamaku Choi Woo Ri menulis pesan itu. Aku ingin selalu fokus dengan tujuan utamaku jadi aku menyimpannya.”
Pesan berisikan semangat dari Choi Woo Ri menggambarkan hubungan yang baik terjalin antara pemain-pemain dari musikal tersebut. Key dan Choi Woo Ri tampil bersama di pertunjukan musikal “Catch Me If You Can” tahun lalu.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar