.

Selasa, 19 November 2013

HANYA 3 HARI SEJAK TAYANG PERDANA, FILM “FRIEND 2″ TELAH DAPATKAN 1 JUTA PENONTON

friend 2 the movie
Film “Friend 2” yang merupakan sekuel dari film legendaris “Friend,” baru-baru ini mencatatkan rekor baru untuk kategori film ber-rating-R.
“Friend 2” premier atau tayang perdana pada tanggal 14 November lalu dan telah berhasil menarik sebagai 1.000.000 penonton ke bioskop untuk menyaksikan Kim Woo Bin dan para pemain lainnya dalam film ini sekaligus menempatkannya sebagai salah satu film box office di Korea.
Popularitas film ini sendiri juga telah mulai terjadi bahkan sejak sebelum premier dimana judulnya telah menempati posisi teratas pada berbagai situs pencarian serta 50% tiket pre-sales-nya sudah terjual habis saat itu.
Berhasil mencapai 1 juta penonton hanya dalam waktu 3 hari sejak premier yaitu tepatnya tanggal 17 November kemarin, film ini berhasil mengalahkan rekor film sebelumnya yang dipegang oleh “Nameless Gangster: Rules of the Time” (2012) dan “New World” (2013) yang berhasil mendapatkan 1 juta penonton dalam 4 hari sejak tayang perdana kemudian film “Tazza: The High Rollers” (2006) mendapatkannya di kurun waktu 5 hari dan terakhir “The Man From Nowhere” (2010) dalam waktu 6 hari.
Film ini bahkan lebih cepat mencatatkan rekor 1 juta penonton dibandingkan film lain yang tidak ber-rating-R seperti “Masquerade” (2012) dan “Miracle in Cell No. 7” (2013) yang walaupun mencapai 1,2 juta jumlah penonton namun dalam kurun waktu yang tidak cepat.
Hal yang semakin membuat film ini mencatatkan rekor baru atas pencapaian jumlah banyaknya penonton dalam kurun waktu cepat adalah waktu premiernya yang diadakan pada bulan November dan bukan diakhir pekan, dimana waktu-waktu tersebut merupakan saat dimana orang-orang jarang mengunjungi bioskop.
 
Source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar