.

Sabtu, 23 November 2013

TEASER CL UNTUK LAGU “MISSING YOU” DIRILIS

CL -MISSING YOU
Kurang dari sehari setelah mengumumkan comeback mereka, 2NE1 telah merilis sebuah video teaser untuk lagu “Missing You” melalui channel resmi mereka di Youtube.
Teaser tersebut berupa video klip berisikan gambar diam dimana hanya ada CL serta sedikit bocoran akan bagian sang leader tanpa backtrack di lagu itu. Meskipun masih berupa teaser, penggemar dapat mendengarkan kemampuan vokal CL yang tegas dan bersih bersama lantunan melodi yang ada pada “Missing You”.
Gambar di teaser menunjukkan CL yang berpakaian sesuai mode terkini sungguh bertentangan dengan gaya vintage dan latar belakang yang digunakan. Salju yang turun dan dua tanda di sampingnya memperlihatkan judul lagu serta tanggal comeback. Ditulis menggunakan huruf Korea tradisional dan angka sesuai Hanja (aksara Han – aksara Tionghoa yang dijadikan bagian dari bahasa Korea melalui pergantian pengucapan.)
2NE1 juga memberitahukan adanya tur dunia dimana kalian bisa menemukan informasinya melalui video ‘konferensi pers’ dari Park Sisters. 21 November dipilih menjadi hari comeback girl group ini.
Cek teasernya berikut ini :

Source : soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar