.

Kamis, 14 November 2013

“PRIME MINISTER AND I” RILIS POTONGAN ADEGAN YOONA SNSD DAN LEE BUM SOO

Prime-Minister-and-I

Sepertinya YoonA SNSD telah menempel erat pada Lee Bum Soo sejak awal.
Drama baru KBS ‘Prime Minister and I‘ baru saja merilis gambar pengambilan episode pertama, yang menunjukkan pasangan utama berada dalam situasi yang menarik.
YoonA SNSD tampak melingkarkan kedua tangannya di kaki Lee Bum Soo sambil menatapnya seperti tatapan seekor anak anjing. Dengan mata tajamnya, Lee Bum Soo menatap YoonA, membuat semua orang penasaran apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan ini.
Prime Minister and I‘ akan mengisi slot ‘The Future Choice‘ setelah drama ini berakhir, dan episode pertamanya dijadwalkan untuk tayang pada 9 Desember mendatang. Untuk menambah ketertarikan penonton terhadap drama komedi romantis ini, KBS membocorkan cuplikan beberapa gambar adegan episode pertama.
Lee Bum Soo akan berperan sebagai Perdana Menteri termuda Korea Selatan Kwon Yool, yang dikenal dengan ketajaman otaknya, dan YoonA SNSD sebagai Nam Da Jung, seorang reporter yang ceroboh dan pelupa. Ketika dua orang yang begitu bertolak belakang ini bertemu, kita dapat menduga akan ada hal-hal lucu terjadi dan juga percikan-percikan cinta.
Berdasarkan produser, kedua tokoh ini pertama kali akan bertemu sebagai seorang Perdana Menteri dan reporter, tetapi setelah sebuah kejadian spektakuler mereka akan berakhir di situasi membingungkan sebagaimana yang terlihat pada foto. Walaupun menampilkan dua sisi kehidupan yang bertolak belakang, pasangan ini akan melewatinya melalui berbagai adegan yang memikat, namun menyentuh.
Sang produser memberi komentar,”Meskipun syuting pertama kami terjadi pada tengah malam, Lee Bum Soo dan YoonA telah menunjukkan tekad kuat mereka dan memerankan adegan-adegan yang menggambarkan keseriusan, namun dalam situasi yang lucu. Kami yakin bahwa semakin anda melihat perkembangan kisah di antara Lee Bum Soo yang cerdas dan YoonA yang ceroboh, anda perlahan akan tertawa dan merasakan kehangatan dan cinta keluarga. Mohon nantikan dengan sangat drama Prime Minister and I.”
Para pemeran drama ini sendiri telah menarik perhatian banyak orang, dan kesabaran para fans dalam menunggu drama ini akan berakhir pada 9 Desember mendatang ketika episode pertama ‘Prime Minister and I‘ ditayangkan. Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu drama ini?
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar