.

Rabu, 18 Juni 2014

‘COVER GROUP’ EXO ASAL THAILAND, MILLENIUM BOY MEMBUAT PENGGEMAR MARAH

20140612001015_020140612001017_0
Millenium Boy membuat Penggemar EXO  marah, mereka menyatakan bahwa grup tersebut telah secara ilegal memakai nama EXO untuk mencari sensasi.
Setelah memulai debutnya pada tahun 2012, MB menjadi terkenal di Thailand sebagai ‘Cover Group’ EXO, terdiri dari 12 fanboys. Mereka terdiri dari member yang tidak bernyanyi, tetapi hanya menari.
Grup ini mulai memperluas fanbase-nya dengan menyalin segala sesuatu tentang EXO. Menggunakan logo, desain album, tanda tangan dan bahkan pose tanpa izin, yang dipandang oleh penggemar EXO sebagai pelanggaran hukum.
Menyebut diri mereka EXO-T, grup Thailand ini secara efektif memberi kesan bahwa mereka adalah salah satu subunit EXO. EXO memiliki dua sub unit, EXO-M dan EXO-K, yang menargetkan penggemar Cina dan Korea.
MB sukses menggelar fanmeeting dan konser solo, bahkan tanpa merilis album, mendapatkan popularitas yang cukup mengagumkan.
Untuk berbagai komentar kebencian yang mereka terima, MB mengatakan bahwa mereka tidak lebih dari sekedar sebuah ‘Cover Group’ EXO.
Melalui fanpage MB, penggemar Korea tampaknya memposting berbagai komentar kebencian. Sebagian besar dari mereka marah, dengan beberapa menggunakan kata-kata makian, dan meminta mereka untuk menghentikan kegiatannya.
SM Entertainment, untuk saat ini hanya memantau kegiatan dari MB.


Source: Korea Herald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar