.

Rabu, 18 Juni 2014

PENAMPILAN EXO DI “HAPPY CAMP” AKAN DIPENUHI OLEH TAWA DAN AIR MATA

tumblr_inline_n72yjdGp9B1qjjyap
Pada tanggal 11 Juni, EXO tampil di acara variety show Cina, “Happy Camp”, yang ditayangkan di Hunan TV. Selama di acara “Happy Camp”, EXO menghibur para penggemar  sebelum, selama bahkan setelah proses syuting berakhir. Episode ini akan dipenuhi oleh tawa, air mata dan cerita-cerita yang penuh arti.
Para staf mengambil foto-foto anggota EXO di akun Weibo mereka, foto-foto itu menunjukan Luhan yang pemarah, tangan Tao yang penuh cinta, Sehun yang tertawa dan bahkan Kai yang terlihat mengantuk.
Penggemar mengungkapkan, EXO tidak hanya membawakan lagu-lagu mereka, tapi juga melakukan beberapa permainan yang menyenangkan untuk menghibur mereka. Menjelang akhir rekaman, ditayangkan sebuah video yang menampilkan perjalanan EXO dan hal ini membuat Tao dan Lay menangis, bahkan para staf dan penggemar pun ikut menangis.
Sementara itu, Kris tidak dapat bergabung karena gugatan dengan SM Entertainment masih dalam proses. Episode khusus yang menampilkan EXO akan tayang pada tanggal 5 Juli mendatang.
source : koreabo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar