.

Selasa, 10 Juni 2014

PARK BOM SERING PUTAR LAGU EXO DI GEDUNG YG?

2NE1-Park-Bom-EXO-Chanyeol_1402265128_af_org
Park Bom mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang penggemar berat musik EXO di episode terbaru “Rooomate”.
Rekan sesama member “Roommate”, Chanyeol menunjukkan music video terbaru EXO “Overdose” kepada Bom. Terkesan dengan tarian mereka, Park Bom berkata,“Sepertinya kalian berlatih lama sekali.”
“Kali ini kami tidak berlatih terlalu banyak,” kata Chanyeol. “Kami hanya berlatih selama kurang lebih tiga minggu. Untuk ‘Growl’ kami berlatih selama 3-4 bulan.”
“Kalau kami, kami hanya berlatih selama dua hari,” kata Bom. “Aku sangat menyukai lagu ‘Growl’ jadi aku sering sekali memutarnya bahkan saat aku sedang berada di gedung YG. Namun banyak orang yang heran ketika aku mendengarkan lagu dari agensi lain. Aku hanya berkata, ‘Lagu ini bagus’ dan tetap memutarnya.”
Park Bom mungkin sedikit bertindak berani untuk memutar lagu SM di gedung YG, namun lagu bagus tetap akan menjadi lagu yang bagus!
Source: akp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar