.

Rabu, 11 Juni 2014

JESSICA TUNJUKAN RASA TIDAK SETUJU TENTANG SELERA KRYSTAL SOAL PRIA

Jessica_1402416424_jessicakrystal
SNSD Jessica menunjukkan ketidaksetujuan terhadap adiknya, Krystal tentang seleranya soal pria sementara kedunya sedang nongkrong di sebuah kafe di episode kedua dari program reality mereka On Style ‘Jessica & Krystal’ yang ditayangkan pada tanggal 10 Juni.
Sehubungan dengan tipe ideal Krystal, Jessica mengatakan, “Tidak ada satu yang tepat, tapi ada perasaan. Dia suka seseorang yang memberikan perasaan yang sedikit aneh.” Krystal menjawab, “perasaan sangat penting bagi setiap orang. Sulit untuk mengeluarkan perasaan.”
Keduanya mengungkapkan mereka sering berbicara tentang laki-laki. Krystal, khususnya, mengeluh bahwa kakaknya akan selalu menunjukkan ketidaksetujuan terhadap laki-laki yang menyukai Krystal.
Krystal mengungkapkan bahwa dia menyukai pria yang seperti Johnny Depp,“Ketika Johnny Depp dan Kate Moss berkencan di masa lalu, aku ingin menjadi pasangan seperti itu.” Kakaknya berkata, “Saya menentang orang seperti Johnny Depp. Kalian mungkin tahu itu. Orang seperti itu tidak hebat. Kau mungkin akan berada di fase memberontak, itu sebabnya. Mengapa kau memiliki begitu banyak masalah dengan dunia? Kau hanya perlu bertemu dengan orang yang melihat lurus. “
Krystal melanjutkan, “Kriteria kami untuk apa itu ‘melihat lurus” bisa berbeda.”Menolak untuk kalah, Jessica mengatakan, “Ada orang-orang tertentu yang siapa pun bisa melihat dan menilai, ‘Orang itu tidak melihat lurus’. Saya pikir kau sering tertarik kepada orang-orang seperti itu. “
Krystal bertanya-tanya, “Apakah karena saya masih muda?” yang Jessica menjawab, menunjukkan kepedulian sebagai kakak, “Tujuan saya adalah untuk mengubahmu sedikit. Aku merasa seperti kau tidak akan bahagia sama sekali di kemudian hari.”
Lihat Cuplikannya dibawah ini.

Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar