.

Jumat, 20 Juni 2014

SIAPA SAJAKAH IDOLA YANG AKAN COMEBACK DI BULAN JULI ?

julygroups

Sepertinya Juli akan menjadi bulan yang penuh dengan Comeback.
g.o.d akan merilis lebih banyak musik, sebagai lenjutan dari keberhasilan “The Lone Duckling”. Selain itu, JYJ juga akan merilis mini album, yang merupakan album terakhir sebelum mereka memulai wajib militer. Mereka telah memulai promosi dengan merilis video teaser berdurasi 17 detik dengan judul “The Return of the King.”
Sementara itu, YG Entertainment juga telah meyakinkan penggemar bahwa Juli akan menjadi akhir dari penantian yang panjang, karena Big Bang akan segera comeback di musim panas. Mereka memang sibuk dengan proyek solonya masing-masing, namun mereka belum pernah bekerja sama sejak mini album “Alive” yang dirilis pada bulan Maret 2012.
Para penggemar juga akan melihat girl grup  comeback di bulan Juli. SM Entertainment menyatakan bahwa f(x) akan merilis album baru dengan segera. Lalu SISTAR, yang anggotanya telah menikmati kesuksesan besar dengan berbagai proyek musik dan drama, juga akan melanjutkan kesuksesan tahun lalu dengan “Give it to Me”. Girl grup selanjutnya yang akan comeback di bulan Juli adalah Girls Day, mereka juga akan mengadakan konser solo pertama sebagai perayaan hari jadi yang ke-4.

source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar