.

Selasa, 10 Juni 2014

KEVIN MEMINTA MAAF KEPADA FANS YANG TERSINGGUNG DENGAN MV DAN KOREOGRAFI TERBARU U-KISS

U-KISS-Kevin_1402026301_af_org
Dengan banyaknya pembicaraan tentang video musik U-KISS yang diberi rating 19 +, Kevin baru-baru ini memperbaharui Twitter untuk meminta maaf kepada mereka yang tersinggung oleh video dan koreografi.
Dalam video musik “Quit Playing”, selain adegan menggoda, koreografi juga dianggap tidak layak untuk disiarkan dan harus dimodifikasi. Untuk itu, Kevin memberikan penjelasan dan meminta maaf kepada orang-orang yang mungkin telah tersinggung oleh itu.
Dia menulis,
“aku ingin berbagi hatiku dengan semua orang karena aku peduli padamu dan aku ingin jujur ​​dengan kalian semua. Seperti yang kalian tahu, aku bagian dari grup dan kadang-kadang menjadi bagian dari grup dan bekerja di industri hiburan berarti aku tidak selalu memiliki kebebasan berkreatif untuk melakukan hal-hal yang bagaimana aku inginkan.
konflik batin ini yang aku rasakan sebagai artis K-Pop dan member grup untuk situasi ini. aku pribadi tidak percaya dalam perilaku yang digambarkan dalam video musik ‘Quit Playing’, dan karakter yang harus kami gambarkan dalam video musik ini bukan karakter yang aku pilih.
 aku ingin meminta maaf kepada fans kami dan pemirsa yang mungkin telah tersinggung oleh materi dalam video musik dan koreografi. Terima kasih telah mengijinkanku untuk berbagi hatiku tentang situasi ini. “

source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar