.

Selasa, 10 Juni 2014

GYURI KARA TIDUR DI BANDARA DENGAN WAJAH TANPA MAKE UP

gyuri-sns-expedition
Cuplikan dari Gyuri Kara tidur di bandara telah terungkap.
Pada tanggal 5 Junipemutaran bagian utama dari program variety spesial Piala Dunia,SBS SNS Expedition: UP for Now,” telah diposting ke akun SNS acara tersebut.
Dalam video tersebutKARA Gyuri syuting tanpa makeup di wajahnyasaat ia tidur di kursi dengan selimut menutupi tubuhnyadi tengah-tengah bandara.

Para pemain dari SNS Expedition” berangkat ke Brazil untuk syutingNamun, Gyuridan aktor Oh Man Suk memutuskan untuk pergi tanpa jadwal yang direncanakan sebelumnya ke IguazuArgentinaKeduanya langsung naik pesawat untuk melihatIguazu Falls yang terkenaltetapi ketika mereka tiba di bandaralayanan transportasi umum sudah berakhir. Jadi sulit untuk menemukan tempat untuk bermalam sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk menghabiskan malam di bandara Iguazu.
Itu bukan tugas yang mudah bagi Oh Man Suk untuk mencuci muka di kamar mandibandara dan tidur di tempat umumterutama di tanah asing dengan keamanan yang tidak stabilNamun, Gyuri tampak tenang dan tidak peduli tentang keadaan tersebut,dengan mengatakanAku bisa tidur di sini,” dan menampilkan pikirannya yang terbuka.
Oh Man Suk meminta maaf kepada leader KARA tersebutMaaf untuk membuatseorang idol harus tidur di bandara,” yang dijawab Gyuri, Tidak apa-apa. Tidak perlu meminta maaf. Jangan mengatakan itu,” mencoba untuk meringankan rasa bersalah Oh Man Suk.
Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 9 Juni pukul 8:55 pm (KST) di SBS.

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar