.

Rabu, 11 Juni 2014

SNSD BERBICARA TENTANG BANYAKNYA KOMENTAR NEGATIF YANG MEREKA TERIMA

99845154
Mengunjungi Jessica di rumah barunya yang indah, Tiffany dan Hyoyeon berbicara sedikit tentang komentar negatif.
Pada siaran 10 Juni dari OnStyle “Jessica & Krystal”, dua bersaudara tersebut mengundang Tiffany dan Hyoyeon ke rumah mereka untuk makan bersama.
Ketika mereka menikmati makanan, mereka mulai berbicara tentang komentar negatif yang mereka terima.
Jessica berbicara tentang bagaimana di ABC “Jimmel Kimmel Live!”, Bintang Hollywood tampil di acara dan membacakan komentar negatif yang mereka terima.
“Krystal dan aku berbicara tentang bagaimana kita harus melakukannya bersama-sama, tapi aku pikir jika kita melakukannya, kita akan mendapat hinaan. Kita mendapatkan banyak komentar negatif, “kata Jessica.
Tiffany kemudian menunjuk bahwa SNSD biasanya mendapat banyak komentar negatif. Hyoyeon kemudian menambahkan, “komentar negatif berarti masih menunjukkan perhatian, dan pernah sekali, aku mengatakan hal-hal tentang cinta dan kemudian mendapat komentar negatif.”
Sementara itu, Tiffany terkejut ketika dia menemukan kamera tersembunyi di dalam lemari es dan dengan cepat menyembunyikan wajahnya. “kau tidak bisa syuting seperti ini. aku sangat sensitif terhadap paparazi, “kata Tiffany, yang bercanda merujuk bagaimana dirinya tertangkap berkencan dengan Nichkhun.

source: Mwave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar