.

Jumat, 20 Juni 2014

TAEYEON SNSD MEMINTA MAAF PADA PENGGEMAR ATAS PEMBERITAANNYA DENGAN BAEKHYUN EXO

EXO-Baekhyun-Girls-Generation-Taeyeon_1403190479_af_org

Setelah berita mengejutkan mengenai Taeyeon SNSD yang menjalin hubungan dengan Baekhyun EXO, Taeyeon meninggalkan sebuah pesan secara pribadi untuk SONE dengan berkomentar di akun instagramnya.
Pada tanggal 19 Juni, ia menulis, “SONE. Karena aku, Kalian sangat terkejut dan terluka hari ini, iya kan? Aku sangat menyesal karena telah membuat kalian merasakan hal-hal yang seharusnya tidak kalian rasakan dan artikel yang keluar hari ini, itu karena aku tidak hati-hati. Aku benar-benar minta maaf karena menyakiti kalian.”
Dia melanjutkan, “Aku merasa, kalian akan merasakan banyak hal, seperti, kekecewaan, kemarahan, kebencian, frustasi dan kekesalan. Aku bisa menerima itu semua dan aku ingin meminta maaf karena hal itu, mungkin hanya aku yang berpikir seperti itu, tapi kalian harus tetap menyukai, mempercayai, dan mendukungku dengan kekuatan yang sebanyak mungkin.”
“Aku merasa, apapun yang aku katakan sekarang akan dimengerti dengan cara yang berbeda-beda. Aku tidak mencoba untuk membela diriku, melainkan aku berbicara kepada kalian dengan harapan bahwa kalian berhenti tersakiti walaupun hanya sehari. Aku membuat pesan ini bukan dengan maksud untuk mencari perhatian, tapi kebanyakan orang di Instagram berpikir, ‘Aku senang memasang gambar secara terang-terang di Instagram. Aku mempermainkan para penggemar’, Aku merasa ada banyak orang yang berpikir dengan cara seperti itu, jadi aku ingin mengatakan, ini bukan niat ataupun tujuanku sama sekali.”
Taeyeon_1403191878_taeyeoncomments
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar