.

Rabu, 18 Juni 2014

SM ENT. BERENCANA UNTUK MENGAMBIL TINDAKAN TERHADAP ‘COVER GROUP’ EXO MILLENIUM BOY

EXO_1402690070_af_org
Sepertinya kini semakin memanas terkait dengan ‘Cover Group’ EXO Thailand Millenium Boy (EXO-T) yang saat ini sedang menikmati popularitas.
‘Cover Group’ ini terdiri dari sebelas member Thailand dan satu Korea. Mereka telah mendapatkan perhatian sejauh ini dengan meng-cover tarian EXO, bahkan menang di ’2013 K-Pop Cover Dance Festival’ dengan penampilan “Growl.” Namun hal tersebut justru membuat penggemar EXO marah, seperti yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya.

Karena isu tersebut, SM Entertainment kini angkat bicara, Seorang perwakilan menyatakan, “Ini adalah ilegal untuk menggunakan kekayaan intelektual EXO tanpa izin, jadi kami berencana untuk mengambil tindakan di masa depan mengenai promosi komersial mereka.”
Namun karena keluhan penggemar, Millenium Boy mengunggah penjelasan dan permintaan maaf ke channel YouTube mereka, pada dasarnya mengatakan, “Dana yang kami terima selama fanmeeting kami digunakan untuk acara kami. Kami membuat dan menjual pakaian, gelang, dan topi karena permintaan penggemar kami ‘, kami tidak membuatnya dengan tujuan keuntungan komersial “.
Mereka juga menjelaskan bahwa sikap mereka yang tampaknya meremehkan member EXO di berbagai tulisan di media sosial mereka tidak dimaksudkan seperti itu.


source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar